Kamis, 18 Oktober 2012

Pasangan Ideal


Contoh foto pasangan ideal
Pasangan ideal
Karakter zodiak - Pasangan ideal tentunya adalah pasangan yang sesuai dengan kriteria yang kita dambakan, dapat memenuhi kebutuha dan tentu saja dapat di jadikan panutan. Jika kalian menyukai kehidupan mewah maka pasangan yang ideal adalah pasangan yang bisa memenuhi semua keinginanmu dari segi materi (matre amat ya!). 

Berikut ini adalah hal-hal lain yang perlu didepertimbangkan dalam memilih pasangan ideal dalam hidup :

1. Tulus hati dan jujur
Semua jenis perhatian yang diberikan adalah tulus tanpa mengharapkan balasan. Kamu juga bisa yakin bahwa dia .jujur pada dirinya sendiri, kamu dan orang-orang di sekitarnya. Agar ia bisa jujur tampilkan dirimu apa adanya, jangan terlalu banyak memoles diri. Dengan demikian pasangan kamu akan memnunjukkan dirinya yang sebenarnya.

2. Bisa menghargai perbedaan
Bisa menghargai segala keputusanmu meskipun kamu memiliki cara pandang yang berbeda dengannya.

3. Kematangan dan tanggung jawab
Bersedia membantu memecahkan masalah, tidak ingkar janji. Bila dia tidak memiliki kematangan dan tanggung jawab, kamu akan merasa tidak nyaman disampingnya.

4. Punya kepercayaan diri
Ia tidak mudah terombang-ambing, tidak gampang tersinggung, dan tidak menganggap dirimu sebagai ancaman. Jika pasanganmu tidak punya rasa percaya diri, akan sulit bagi Anda untuk sejalan dengannya dalam banyak hal.

5. Terbuka secara emosional
Dia mau berbagi perasaan baik ketika senang ataupun susah. Keterbukaan emosional menandakan pula bahwa ia mempercayai kamu dan merasa nyaman di dekatmu.

6. Memiliki perhatian
Perhatian bisa melanggengkan hubungan asmara. Tapi jangan kamu saja yang terkagum-kagum dengannya. Dia pun harus memiliki perasaan yang sama padamu.

Wah, jadi bahagia baget dan bergairah hidup kita jika kita bisa mendapatkan pasangan ideal dalam hidup, bagi kalian yang ingin mengetahui secara umum sifat pasanganmu silakan baca juga ramalan zodiak yang ada di blog ini ya.

0 komentar:

Posting Komentar