Kamis, 18 Oktober 2012

Karakter Zodiak


element dan karakter zodiak
Zodiak element
Karakter Zodiak - Zodiac diambil dari bahasa Yunani yang berarti lingkaran hewan sehingga secara umum zodiac disimbolkan dalam bentuk berupa hewan. Zodiac yang memiliki keterikatan system dengan 12 rasi bintang. Kebanyakan astronom percaya bahwa matahari yang memutari 12 rasi bintang tersebut dijadikan tolak ukur waktu dan juga tanggal lahir manusia yang dipengaruhi oleh posisi bintang. Pada dasarnya zodiac dan elemen menjadi pelengkap satu sama lain yang menghasilkan karakter manusia.

Karakter sifat kita sebagai manusia bisa dicerminkan dari elemen yang ada dalam diri masing-masing, karakter sifat manusia dapat terbaca hanya dengan mengetahui zodiac, zodiac juga dapat menghitung dan mendapatkan hasil berupa elemen hidup, elemen yang terdiri dari Api, Tanah, Udara dan Air yang merupakan komponen alam. Dari elemen masing masing tersebut dapat kita simpulkan arti dari karakter zodiak tersebut. Dimulai dari urutan kedua belas zodiac agar kita mengetahui apakah elemen kamu sebenarnya.

Aries, Leo dan Sagitarius memiliki elemen Api yang mencerminkan dan menonjolkan karakteristik seorang pemimpin yang ambisius, suka perpetualang, optimis. Dalam kehidupan asmara elemen ini memiliki watak keras kepala namun dapat tegas diwaktu yang tepat.

Taurus, Capricorn dan Virgo mengandung unsur Tanah yang mengandalkan rasional dalam kehidupan sehari-harinya, sifatnya yang setia  dan pekerja keras menjadikan dia seorang yang perfeksionis dan cerdas dalam dunia pekerjaan. Dalam pertemanan elemen ini bisa menjadi seseorang yang jaim namun dapat diandalkan sebagai teman.

Aquarius, Gemini dan Libra berdasarkan pada elemen Udara yang berwatak dinamis, pintar bergaul dan terbuka dalam hal kreatifitas yang tinggi. Dalam kehidupan sehari-hari elemen ini merupakan tipe yang eksis dalam segi sosial dan gaya yang atraktif membuat orang-orang senang bergaul dengan elemen ini. Di lihat dari segi percintaan elemen udara terkadang suka memperumit hubungan mereka sendiri, tipe yang tidak suka terikat dan terkadang plin plan dalam suatu hubungan percintaan.

Scorpio, Pisces dan Cancer memiliki elemen Air yang membuat diri mereka terlihat tenang, sensitive dan seorang pemimpin baik. Tipe ini tidak mudah percaya dengan omongan orang dan terkadang mereka bisa terlihat seperti seseorang yang misterius. Dalam hal percintaan elemen ini seorang yang berhati sensitive dan mendahulukan keluarga dari segalanya. Romantis dan pemimpi menjadi ciri khas elemen ini.

0 komentar:

Posting Komentar